Tuesday, November 16, 2010

Ini Mimpiku...!




Gambar diatas adalah gambar sebuah Universitas impian gue.haha
yes, Nanyang University in Singapore..!
Suatu hari kelak, harapan gue 5 tahun lagi gue bisa kuliah disitu, yes i am!
gue lagi nyari info-info beasiswa nih, yg akhirnya berhasil gue dapetin
INFO BEASISWA

DISINILAH IMPIAN-IMPIAN GUE BISA TERWUJUD..:)
gue pengen banget:
1. Kuliah di luar negri, well, sebatas di singapore aja udah syukurr..haha
kalo ini gue pengen ambil S1 aja (meskipun gue udh S1 di Indonesia), jurusan
Art and graphic..:)
2. Gue pengen lanjutin S2 gue di Eropa(oke, setidaknya di luar negri lah..:P
*ngerasa ketinggian)

Lotus Erasmus Mundus Scholarship for Asian Students to Study at European University


3. Gue pengen kuliah di Taiwan, jurusan Language and Literature, pengen belajar
bahasa mandarin disana..:D



wuahh, mimpi gue ketinggian gak sih?
but, i believe i can do it..yeah!
Ketika kita bermimpi, yakin, percaya, berdoa, berusaha..segala sesuatu gak ada yg mustahil!
nah, untuk mewujudkan mimpi gue ini, gue harus memperdalam TOEFL dan IELTS gue..
tempatnya...

Sebuah kesuksesan di dapat berawal dari sebuah mimpi..
Gue percaya bagi Tuhan, gak ada yang mustahil!
Amen..
selama masih bisa hidup, kenapa gak mencoba bermimpi dan mewujudkannya?
:)

No comments:

Post a Comment