Saturday, February 23, 2019

Rekomendasi 5 Travel Agent Untuk Para Traveller


sumber gambar : internet




1. Whatravel Indonesia

Didirikan oleh Adis (@takdos, @arievrahman, @nnugie, @popokman ) Whatravel Indonesia adalah sebuah travel agent yang unik di Indonesia, Mengapa unik? Karena kamu bisa mencicil pembayaran perjalananmu disini. Whatravel memberikan kemudahan bagi para traveler yang ingin membayar biaya perjalanannya dengan mencicil (dalam beberapa tahapan pembayaran dengan menyertakan uang muka). Jadi buat kamu yang pengen jalan-jalan tapi budget belum cukup, bisa mengambil paket perjalanan whatravel, bayarnya nyicil. Whatravel memiliki beberapa paket perjalanan dengan harga dan destinasi yang menarik. Mulai dari dalam dan luar negri. Harga yang ditawarkan pada paket perjalanannyapun tidak terlalu mahal, maklum, pemiliknya adalah seorang backpacker, sehingga visi misi yang diusung oeh whatravel adalah perjalanan ala backpacker, sebuah perjalanan yang ekonomis, akrab dengan rekan traveller yang lain,serta berkesan. Tapi jangan khawatir, pengaturan perjalanannya tetap aman dan nyaman kok. Bagi kamu yang mau melakukan perjalanan ala koper juga ada paket yang ditawarkan. Kunjungi saja Instagramnya di @whatravel, dan pilih paket perjalanan impianmu.

2. Kakabantrip

Kakabantrip merupakan Travel Agent yang melayani perjalanan wisata kamu ke wilayah timur Indonesia. Kalau mampir ke instagramnya yaitu @kakabantrip, kamu akan tergiur untuk melakukan perjalanan dengan kakabantrip ini. Kenapa? Karena pemandangan tempat wisatanya yang begitu indah dan menawan, tentu saja pantai-pantai di wilayah Indonesia bagian timur memang terkenal indah. Destinasi wisata yang ditawarkan oleh kakabantrip memang tidak umum, unik, bahkan mungkin belum terjamah oleh banyak wisatawan. Tapi tentu saja destinasinya tetap bisa dijangkau. Contohnya Kepulauan Maratua,Tanjung Bira, Kepulauan Komodo, dan lain sebagainya. Paket perjalanan yang ditawarkan cukup ekonomis dan bervariasi, kamu bisa pilih jadwal dan paket perjalananmu melalui mengunjungi instagram @kakabantrip.

3. Opentripapp

Opentripapp adalah Travel Agent yang menawarkan destinasi wisata wilayah Indonesia. Jadi kalau kamu mau mengelilingi Indonesia, maka Travel Agent ini patut dicoba. Selain harganya yang ekonomis, jadwal dan itenary perjalanan dijelaskan dengan jelas dan detil pada setiap foto paket wisata yang di posting di instagramnya. Jadi, tunggu apalagi? Buruan cek instagramnya @opentripapp untuk cari tahu paket wisata yang cocok untuk liburanmu.

4. Tripadvisor

Kalau dilihat dari postingan gambar pada instagamnya,Travel Agent Tripadvisor ini merupakan sebuah travel agent untuk kamu yang mau berwisata ala Koper. Karena destinasi yang ditawarkan adalah kebanyakan di luar negri dan fasilitas yang disediakan merupakan fasilitas yang cukup mewah. Tertarik liburan mewah? Segera cek instagramnya di @tripadvisor
     5. Trip.com

Menyediakan layanan pemesanan travel, ada juga pemesanan pesawat, hotel atau kereta api. Trip.com memiliki mobile app yang memudahkan kamu untuk memesan, layanan ini juga bekerjasaa dengan 1,2 juta hotel di 200 negara, artinya, banyak destinasi wisata pilihan untuk liburanmu. Kunjungi instagramnya di @trip.com atau websitenya di trip.com

No comments:

Post a Comment